please klik sekali aja

Backup Profile Settings Pada XP/Vista dengan BackRex Expert Backup

| Posted in | Posted on 22.17

<span class=br4" src="http://deeriee.files.wordpress.com/2009/08/br4.gif?w=130&h=107" width="130" border="0" height="107"> Pengalaman mendapat pesan bahwa Windows gagal memuat profile settings saat log on pertama Windows mungkin pernah Anda alami. Biasanya hal ini terjadi jika pada Windows Anda terdapat dua akun. Windows akan mengembalikan profile settings Anda setelah Anda log off dari profile settings default Windows yang sementara digunakan karena error.

Berhatihatilah jika hal ini terjadi lebih dari satu kali pada Anda. Karena sudah banyak orang yang mengalami hal ini dan akhirnya meskipun sudah log off profile settings mereka tetap tidak bisa kembali.

BackRex Expert Backup bisa membantu Anda dengan membackup seluruh profile settings Anda, Termasuk setting pada Media Player 9, MSN, Outlook Express 6, Microsoft Outlook 2007, Microsoft Office 2007, dan lain – lain. Selain membackup, BackRex Expert Backup juga bisa me-restore hasil backup yang telah dibuat. Fitur backup secara terjadwal pun ada.

download disini

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini