please klik sekali aja

Agama islam telah dilecehkan oleh blog di wordpress

| Posted in | Posted on 22.55

Saat saya sedang mencari info tentang tata cara sholat saya menemukan sebuah blog di wordpress yang melecehkan agama islam. http://beritamuslim.wordpress.com/, saya langsung kaget dan langsung melotot karena tak terima ajaran agama saya dijadikan bahan mainan dan bulan-bulanan.

Kepada teman-teman yang beragama Islam, yuk kita ramai-ramai memberikan teguran kepada pemilik blog itu dan meminta pengelola wordpress menutup blog ini. Sebab sudah keterlaluan sekali menjelek-jelekkan agama Islam di internet. Sebagai warga negara yang menjunjung toleransi umat beragama, saya sangat menyayangkan adanya blog tersebut.

Sebagai pemeluk agama Islam saya tak ingin ada orang yang mengabarkan berita bohong dan mendiskriditkan agama Islam. Mari kita bersatu untuk segera mendelete blog tersebut dengan cara klik: http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com.

jika anda klik about pada halaman utama blog tertulis seperti ini:

Blog ini adalah jembatan menuju kesadaran para Muslim/Muslimah untuk sadar akan ketidak benaran ajaran Islam, dan segera murtad. Muhammad adalah seorang penipu, penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak. Sosok Muhammad sangat-sangat tidak pantas ditiru.

Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.

SEGERALAH TINGGALKAN AJARAN ISLAM DAN MUHAMMED PEDOPHIL!!!

BUANGLAH KITAB SETAN QURAN KE TEMPAT SAMPAH!!!

ALLAH SWT PALSU, CUMA KARANGAN NABI PALSU MUHAMMED SANG TERORIS SEJATI!!!

DAN MULAILAH HIDUP BARU YANG PENUH KASIH DAN DAMAI

saya ucapkan terma kasih dan semoga amal kalian diterima Alloh Azza Wa Jalla. Amin

Comments (1)

  1. wah mas kalo yang kaya gini wajib di kasih peringatan...
    hajar aja mas..
    kalo bisa minta bantuan hacker-hacker profesinal buat hack situs itu...

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini