please klik sekali aja

FixCleaner 1.9.3745.1019

| Posted in | Posted on 22.55

FixCleaner adalah utilitas komputer canggih yang dirancang untuk menghapus kesalahan dan meningkatkan kinerja PC di rumah. Kinerja sistem ditentukan oleh banyak hal. Itu sebabnya FixCleaner berkemampuan multi-fungsi. Sistem canggih bersih di FixCleaner menggabungkan alat vital Anda perlu kembali kehilangan performa PC, menghapus data kekacauan dan meningkatkan kecepatan startup.

Menggunakan FixCleaner memungkinkan Anda untuk menghentikan hilangnya kinerja sistem yang menyebabkan perlambatan komputer. Terlebih lagi, fitur terintegrasi yang memungkinkan Anda benar-benar membalik proses itu, mengembalikan ratusan fungsi hilang dengan satu klik. Ide dibalik FixCleaner adalah untuk menyediakan sebuah program tunggal yang dapat mendiagnosa dan memperbaiki banyak masalah sistem dan sistem slowdowns-semua dengan cara yang efisien, efektif dan cepat, dalam dua menit atau kurang!

FixCleaner berusaha untuk menyediakan akses mudah untuk perbaikan sistem, perlindungan dan optimasi dalam satu, antarmuka push-tombol. Selain itu kesalahan utama scan, FixCleaner juga menyediakan seperangkat utilitas terpadu yang bekerja dalam koordinasi dengan pembersih utama. Ini termasuk seorang manajer update untuk membantu update kontrol dari perusahaan software yang besar. Mereka juga termasuk privasi scanner dan shredder, sebuah remover kesalahan otomatis, dan sampah file bersih.

Untuk mengoptimalkan sistem pengguna, FixCleaner fitur manajer Active-X dan serangkaian langkah-langkah oleh-template yang memungkinkan pengguna memilih pengaturan konfigurasi terbaik untuk sistem mereka, berdasarkan setup dan menggunakan. Digunakan bersama-sama, beberapa utilitas ini memfasilitasi kontrol yang lebih baik dari fungsi komputer dan manajemen yang lebih baik kinerjanya.

download FixCleaner disini

download patch disini

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini