please klik sekali aja

Mematikan PC lawan

| Posted in | Posted on 20.16

sekarang gue pingin ngpostin tulisan yg agak lucu n menarik buat gue. nah isenk apa aja yg bisa kita lakuin? banyak! bisa bikin kompie turn off atua restart sekalugus kita bisa menambahkan pesan singkat buat sang korban,misalnya anda tulis ja kompienya akan meledak atau makian atau terdeteksi virus atau apalah terserah kamu yg penting gue g m nanggung klo dari pesan yg lo tulis itu bisa menghancurkan alam semesta ini. hwehehe...
y udh dh ckrg kita langsung mulai aja yach.
tapi tggu dlu gw lupa nh caranya gmn??hwehehe,y g mgkin lah klo gw lupa gw posting dsini.
y udh ni udh bner2 mulai dh.
=>pertama lo buka dulu comment promp (cmd)
=>ketik run
=>tulis cmd
=>tekan enter
=>ntr klo udh di cmd itu lo tulis shutdown -i
=>klik add msukan ip adres ato nma kompie target
=>trus klo misalnya lo m nulis pesan lo isi ja tu comment
=>klik ok

sumber: http://www.andrachemical.co.cc/2010/12/membunuih-komputer-lawan-dengan-mudah.html

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini