please klik sekali aja

Cara patch bitdefender

| Posted in , | Posted on 20.15

BitDefender merupakan salah satu AntiVirus Terbaik 2009, dan saya juga sudah memberikannya kepada anda, kini sudah tersedia versi terbaru yaitu BitDefender 2010. Dengan hadirnya versi terbaru, maka saya juga akan memberikanya kepada anda secara gratis dengan License/lisensi yangabissampaitahun2047.

Pada versi terbaru, BitDefender 2010 sudah dapat digunakan pada Sistem Operasi Windows 7, jadi anda tidak usah bingung untuk memakai anti virus yang compatible dengan Windows 7, karena BitDefender 2010 sudah ready untuk digunakan.

Seperti postingan sebelumnya, saya akan memberikan 3 jenis BitDefender, yang pertama ada BitDefender Anti Virus 2010, BitDefender Internet Security 2010, dan terakhir BitDefender TotalSecurity2010.

Untuk menggunakan patchnya sangat mudah, setelah anda instal bitdefender 2010 kemudian ada pesan untuk merestart komputer, JANGAN RESTART ! komputer. Anda jalankan terlebih dahulu patch yang saya berikan, dan klik Year 2047. Jika sudah, baru anda restart komputer anda.

Jika anda sudah terlanjur restart atau sudah menggunakan versi trial, anda harus menggunakan patchnya didalam windows safe mode (F8) dan gunakan acount Administrator. Atau jika anda tidak ingin repot, anda uninstal kemudian anda ikuti cara diatas.

jika anda belum mempunyai patch bitdefender klik disini

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini