please klik sekali aja

Bugmenot, Login ke Berbagai Situs Tanpa Harus Punya Account

| Posted in | Posted on 22.19

Bug Seringkali jika kita mencari sesuatu melalui sebuah situs search engine, beberapa saat kemudian kita mendapatkan jawabannya pada sebuah situs. Namun ada sedikit masalah, situs yang Anda kunjungi tersebut meminta Anda untuk login terlebih dahulu padahal Anda belum punya account untuk situs tersebut.

Jika Anda tidak masalah dengan hal itu dan dengan senang hati membuat account tidak apa – apa. Namun jika Anda sedang terburu – buru dan malas untuk membuat account, Bugmenot dapat membantu Anda.

Bugmenot merupakan sebuah situs yang menyediakan account – account untuk berbagai situs secara gratis. Account – account yang ada pada situs Bugmenot merupakan account yang “disumbangkan” oleh pengunjung agar dapat digunakan pengunjung lainnya. Sehingga pada situs ini Anda dapat saling berbagi account dengan pengunjung lainnya. Account dari pengunjung untuk pengunjung. :)

Account yang ada pada situs Bugmenot juga ada ratingnya. Jika seorang pengunjung menggunakan salah satu account, dan account tersebut bekerja / asli dia dapat memilih “YES” pada pilihan “Is This Account Work?”. Namun sebaliknya jika account tidak bekerja / palsu pilih saja “NO”. Dengan begitu, pengunjung lain yang akan menggunakan password tidak tertipu dengan account – account palsu yang dibagikan pengunjung lainnya.

Karena situs ini legal, sehingga account – account ilegal seperti account ilegal seperti rapidshare tidak diperbolehkan untuk dibagikan pada situs Bugmenot.

Cara mencari account pada situs Bugmenot cukup mudah. Berikut caranya :

*
Buka situs Bugmenot (http://www.bugmenot.com)
*
Pada input, isi dengan nama situs yang Anda inginkan accountnya.
*
Tekan ENTER, maka deretan username dan password akan muncul.
*
Saya sarankan menggunakan account yang presentase keberhasilannya paling tinggi. Karena jika presentase paling tinggi, kemungkinan account tersebut bekerja.

sumber: http://deeriee.wordpress.com

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini