please klik sekali aja

Add On Bugmenot Untuk Mozilla Firefox

| Posted in | Posted on 22.21

Bug Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang Bugmenot, suatu situs yang menyediakan account – account gratis bagi pengunjungnya. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Add on Bugmenot untuk Mozilla Firefox. Sebuah add on yang dapat membantu Anda login menggunakan account dari situs Bugmenot secara otomatis.

Dengan Add on Bugmenot ini, kini Anda tak perlu susah susah mengunjungi situs bugmenot lagi untuk mendapatkan account. Cukup dengan klik kanan pada kotak username dan memilih Login with BugMeNot, maka secara otomatis kotak username dan password akan terisi otomatis dengan account pada situs Bugmenot.

login with bugmenot

Tidak perlu khawatir dengan account yang digunakan, account yang secara otomatis dipilih tadi adalah account yang mempunyai presentase keberhasilan paling tinggi. Dengan begitu, kemungkinan besar account akan bekerja / asli.

bugmenot_addon


Catatan: Jika Anda mengklik link di bawah ini menggunakan browser Mozilla Firefox, maka secara otomatis Firefox akan menampilkan kotak dialog untuk menginstall AddOn Bugmenot.

add-to-firefox

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini