please klik sekali aja

Zemana AntiLogger full version

| Posted in | Posted on 23.56

Zemana AntiLogger adalah perangkat lunak keamanan yang memberikan perlindungan terhadap keystroke logging, SSL bankir trojans, spyware, malware, webcam logging, screen logginf, clipboard logging dan aktivitas pencurian identitas lainnya. Software ini juga melindungi kegiatan komunikasi online yang berhubungan dengan password dan pencurian informasi privasi pribadi.

Selain itu, Zemana AntiLogger juga dilengkapi dengan fitur anti Logger SSL untuk melindungi kegiatan dari aplikasi berbahaya seperti pemantau Web Camera dan Webcam Logger (pertama di dunia). Zemana AntiLogger mendukung Windows Vista, Windows XP, dan Windows 7.

Fitur Zemana AntiLogger:
- Mengamankan data Internet Banking dan aktivitas Online Shopping
- Melindungi informasi dalam aktivitas Email dan Instant Messagges
- Dapat melakukan dengan aman data bank dan transaksi keuangan secara online
- Secara aktif memantau dan menutup keyloggers, SSL bankir trojans, spyware, dan malware lainnya.

Zemana AntiLogger biasanya dijual dengan harga $39,50 atau hampir Rp. 400.000. Sebagai bagain dari promosi yang ditawarkan, Zemana memberikan serial number untuk lisensi pemakaian selama 1 tahun secara cuma-cuma tanpa registrasi, atau biaya tersembunyi lainnya, atau perangkat lunak pihak ketiga lainnya yang disertakan.

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat memperoleh Zemana AntiLogger versi 1.9.2.18 dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. download disini
2. Klik tombol Free Full Version Download Now untuk mengunduh file Zemana AntiLogger
3. Instal dan reboot komputer
4. Aktifkan program dengan mengikuti petunjuk pada layar


Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini