please klik sekali aja

Nonton TV Online lewat browser Google Chrome

| Posted in | Posted on 23.52

Begitu banyak pilihan untuk menonton TV secara online dengan menggunakan browser seperti mozilla atau browser lainnya. Cukup dengan memanfaatkan plugin yang tersedia, Anda dapat menonton berbagai acara TV tertentu dari berbagai negara didunia yang tersedia secara cuma-cuma. Dan baru-baru ini, browser Google Chrome, lewat developer yang sama yang juga mengeluarkan extention untuk firfox, membuat exktensi yang memungkinkan Anda menonton TV secara online.

TV Chrome adalah plugin yang dapat Anda gunakan di browser Google Chrome untuk menonton lebih dari 2.780 saluran TV Live yang diurutkan berdasar negara & kategori, dan tentunya gratis!

Tidak seperti plugin untuk mozilla, TV Fox, TV-Chrome tidak diharuskan menginstal toolbar, tetapi bentuknya adalah ikon sederhana disebelah address bar, yang memudahkan untuk mencari saluran TV. Satu-satunya kelemahan plugin ini, tidak semua saluran TV berfungsi dan berjalan pada waktu tertentu. Namun, dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat menemukan saluran TV yang berfungsi yang Anda sukai.

download disini

Comments (0)

Posting Komentar

sixta-f on Facebook

ikuti blog ini